Dusun Semanding Kotes - Desa Kotes Gandusari Blitar

Desa Kotes Gandusari Blitar

Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 09 Februari 2018

Dusun Semanding Kotes

Dusun Semanding sebagai Bagian dari wilayah desa Kotes Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar Jawa merupakan suatu wilayah yang termasuk dalam wilayah pedesaan. Seperti halnya wilayah pedesaan lainnya masyarakat dusun Semanding masih kental dengan budaya Jawa yang tergolong ramah terhadap sesama dan gotong royong adalah kebiasaan sangat dijaga didalam kehidupan bermasyarakat. Hasil dari gotong royong ini telah dibangunnya MASJID BAITUL ROHIM yang terletak di RT 004 Rw 003 Dusun Semanding Desa Kotes.


"MASJID BAITUL ROHIM"


Selain itu dalam membina kerukunan masyarakat , warga dusun Semanding sangat menghormati perbedaan perbedaan diantara warga sehingga menjadi suatu kesatuan yang dapat saling mendukun satu dengan yang lain. Sebagai contoh adalah kerukunan yang terjalin diantara umat beragama, mereka saling menghormati warga yang akan menunaikan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing tanpa diganggu oleh warga yang ber agama satunya.


Kerukunan yang terjalin tersebut dapat menjadikan suatu prestasi kepada para pemuda baik dalam bidang akademik maupun bidang kemampuan yang lain. Suatu contoh prestasi yang di raih dalam bidang olah raga dalam cabang olah raga bola voly yang menjadi suatu langganan menjadi juara I di tingkat Kecamatan. Sementara sekian dahulu mungkin akan di teruskan pada postingan selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here